Sabtu, 03 Maret 2012

for my best ..


yaa aku tau itu sakit teman
ketika kau berusaha untuk ada dan selalu ada
tapi kau tidak mendapatkan hal yang sama
yang kau lakukan hanya diam dan tetap mempercayainya

aku tak yakin tak ada masalah di hatinya
sikapnya denganmu tak sama dengan sikapnya dengan yang lain
kau sadari itu bukan?
pernahkah kau berpikir kau hanya status baginya?
aku rasa tidak, aku tau setulus apa kau menyayanginya
tapi jangan terlena teman, kemungkinan itu bisa saja terjadi

hey hey kau jangan menangis temanku
ingat masih banyak yang peduli dan sayang padamu
kamu masi punya kami, sahabat mu..
tersenyumlah tatap matanya dengan ketulusan hatimu
semoga ia mengerti kau bertahan untuknya
dan aku akan selalu mendoakan untuk kebaikanmu sahabatku :)


sahabat yang mencintaimu
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar