Kamis, 12 April 2012

ituRINDU!


bukankah kalau benar benar rindu kau akan datang padaku?
maka aku akan diam di tempat ini menunggumu datang
mambawa rinduku pergi, terlalu terdesak disini
karena aku, aku tak punya daya untuk kemana-mana
aku membutuhkanmu untuk menghadapi kenyataan yang tak baik ini

bukankah kalau benar rindu kau akan mencariku?
maka aku akan selalu diam disini menunggumu menemukanku
aku sengaja tak bilang aku dimana
karena kamu pun tak pernah bertanya

aku tau, ini bukan berarti kamu tak menyayangiku lagi
justru kamu sedang menenangkan hati yang terlalu menyayangiku
kamu yang begitu takut kehilangan dirimu sendiri karena rasa sayangmu
aku tau, aku tak apa

cintaku. mereka tak mau terlalu mengikatmu
cintaku. mereka ingin kamu tetap dengan caramu
cintaku. mereka terlalu percaya
terlalu percaya kau akan baik untuk hatiku
aku tak tahu mengapa. tapi aku mengerti

karena cinta yang ku punya
mereka akan selalu setia
walau dalam diam
mereka akan tetap memikirkan kebahagianmu saja
datanglah, temui aku, bila kau telah ingin
aku masih ditempat yang sama
ditempat saat kamu meninggalkan aku
diam. tetap menunggumu
percaya kau akan datang
karena rinduku
mereka pun setia
selalu menantimu
kembali ditempat yang biasa


*inspirated: @falafu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar