Kamis, 12 April 2012

perempuanINI


perempuan ini
hanya tak pernah bisa menemukan cara untuk bisa berhenti menyayangimu
berkalipun ia mencoba. bukan ia tak berusaha
pernahkah kamu membayangkan seorang perempuan yang 
berusaha keras menyerah, bukan untuk berhasil?
hanya karena seorang pria tak berjuang mempertahankan cintanya

tetapi akhirnya perempuan ini menyadari, ia tak selemah itu
ketika bahkan saat ia gagal menyerah, adalah karena Tuhan percaya dia kuat
agar disuatu masa kelak, dia bertemu dari akhir perjalanannya
perhentian langkah langkah kecilnya, hasil dari perjuangannya
tidak mesti berakhir dengan mendapatkanmu
tetapi pasti mendapatkan yang terbaik untuk dirinya

***

aku harap selama ini kamu begini bukan karena tak berani memilikiku
karena bila iya, maka aku akan marah selamanya padamu
karena aku, perasaanku dan hatiku, mereka bukan lelucon
masa depanku, aku kerap mempercayakannya padamu
kau bisa lihat, dimataku kau bukan lelucon
kau, kau masa depan yang aku inginkan
lihat perempuan ini, cobalah mengerti inginnya
karea ia, ia hanya ingin dicintaimu dengan pantas

*inspirated: @falafu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar