Sabtu, 30 Juni 2012

.... JUNE ?

sedikit tentang kami (wanita)

kami sepertinya tau apa yang kalian pikirkan tentang kami yang begitu merepotkan. tapi begitulah kami, akan selalu merepotkan kalian, tuan. hal ini bukan sesuatu yang kami banggakan, namun inilah bahasa kami untuk mempercayakan hati kami pada kalian, jika kalian bukanlah pemuda yang kami percayakan dan kami butuhkan, tentu saja yang kami repotkan dan persulitkan bukan kalian. kami makhluk yang amat perasa dan gampang merasa "tidak enak". kami enggan merepotkan "orang lain". jika kami merepotkan dan menyusahkan, berarti kami menganggap anda bukanlah orang lain, tuan.

kami tidak senang bermain-main, tuan pemuda. maka tolong jaga hati yang kami percayakan ini. kami mungkin mudah berbesar hati atau "ge er", tapi sekali kami menaruh hati kami pada satu pemuda, butuh waktu yang lebih lama dari menemukan lampu bohlam untuk menghilangkannya (bukan melupakan).

kami akan sulit menerima hati baru setelah itu, karena kami harus membiasakan diri lagi. padahal kami sudah terbiasa dengan anda, terbiasa melakukan semuanya dengan anda. maka tolong, mengertilah tuan. karena kami, wanita sungguh sangat tau sebenarnya kalian, pemuda, dapat mengatasi semua tingkah kami yang merepotkan ini.

*inspirated: @rahasiacewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar