Sabtu, 02 Juni 2012

JUNE's girl

teruntuk yang menjadikan aku segalanya

     hari ini aku bertemu dengan seorang perempuan di cermin. perempuan yang lahir dibulan cantik ini meski dia tidak cantik, tapi tidak juga buruk rupa. dia baik, bahkan terlalu baik untuk ukuran manusia baik lainnya. dan dia banyak bercerita padaku.

     aku berterima kasih kepada perempuan yang aku lihat di cermin itu. karena dia telah tumbuh menjadi perempuan yang kuat, perempuan yang tidak kenal putus asa, perempuan yang mau berjuang terus untuk hidup - tanpa peduli betapa keras hidup - karena dia percaya bahwa suatu hari nanti, bahagia bukan hanya sekedar kata-kata, namun akan menjadi miliknya juga. dia percaya, bahwa jika lahir dan mati dialami oleh semua orang, maka bahagia juga.

     tidak ada perempuan yang sebaik dia, yang memiliki hati yang mampu memaafkan seberapa besar pun kesalahan orang lain. yang selalu menganggap para sahabatnya adalah adik dan kakaknya sendiri. yang selalu mencintai dengan tulus, karena cinta itu sendiri - bukan karena latar belakang seseorang, atau keuntungan yang akan didapatnya karena mencintai.

     dan seraya memandangnya, aku mendoakannya dan aku berterima kasih padanya. karena sampai hari ini dia masih percaya bahwa keajaiban itu ada, dan dia masih percaya akan cinta - tak peduli berapa kali hatinya pernah patah dan dikecewakan.

    terima kasih, perempuan kecil yang bayangannya ada di cerminku. aku mencintaimu sama seperti aku mencintai hidup. dan aku percaya, tak lama lagi kebaikan dan ketulusan yang telah kamu tabur akan mengalami masa panen raya.

terima kasih, terima kasih, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar