Rabu, 27 Juni 2012

19's birthday


JUNE, ini hari ke duapuluhtujuh di bulan mu dan ini hari istimewa di hidup saya. duapuluhtujuh memang bukan angka cantik, tapi ditanggal itu semua orang cantik terlahir dibulan mu ini June, termasuk saya :$ di bulanmu ini, ini adalah duapuluhtujuh ke sembilan belas tahun dalam hidup saya. mendekati kepala dua dan itu berarti kedewasaan saya semakin dipertanggung jawabkan.

saya tidak meminta banyak di duapuluhtujuh tahun ini, hanya ingin selalu berjumpa dengan duapuluhtujuh selanjutnya dan semakin lebih baik di setiap duapuluhtujuh yang saya jumpai. hanya ingin menjadi kebanggaan orang tua saya. hanya ingin bahagia dan membahagiakan dan selanjutnya biarkan saya dan Allah yang tau, tenang saja saya tidak meminta banyak.


duapuluhtujuh tahun ini saya mendapat GREATEST surprise ever. semua orang yang saya sayangi berkumpul memberikan saya kejutan yang waaahhh .... #speechless.

"terima kasih buat ogik. terima kasih merunyam nya seharian ini, ternyata oh ternyata -__- terima kasih VN birthday's song tengah malem nya, amazing! terima kasih banyak ogik BIG ELMO nya, i love it. terima kasih juga kuenya, mama doyan loh gik. hahha xD"

"terima kasih buat my bestie friends forever. terima kasih icha windy uus indah fitri, terima kasih bingkai foto-foto saya yang ih wah sekali itu. terima kasih udah belain dateng nyamperin ke kampus. kalian emang super sekali my best sisto. kisshug"

"terima kasih buat semua teman seperjuangan saya 2MIC. terima kasih tina eqis cila yang udah ngerencanain semua ini. terima kasih dira tiwi yang mengantarkan saya ke jurang keselamatan. terima kasih rizqi atas siraman air dingin nya. terima kasih fiki atas video birthday nya, keren loh :$ terima kasih banyak untuk kalian semua 2MIC. loveyaaa"

"terima kasih juga buat deri dan kawan kawan yang setia menemani ogik hahhha xD terima kasih kalian atas kedatangannya ke pojok kampus"

"terima kasih seseorang yang tiba-tiba datang dan ngasih hadiah. so surprise"

"daaaaan terima kasih buat semua yang udah ngucapin, terima kasih semua doa nya. terima kasih kalian semua yang ada di seluruh dunia. mungkin"

tak lupa "BIG thanks for my God, Allah. Alhamdulillah yaAllah terima kasih atas semua hadiah yang Engkau beri. terima kasih untuk orang tua keluarga sahabat teman teman  yaAllah. *sujudsyukur"

terima kasih banyak buat kalian semua, saya beruntung kalian menjadi bagian hidup saya yang selalu mengingatkan dan mengajari saya tentang banyak hal. termasuk selalu menjadi orang yang lebih baik kedepannya.









 




















terima kasih Allah dan terima kasih June
terima kasih semua yang sayang saya, saya pun menyayangi kalian ♥


 in my happiness day,
duapuluhtujuh JUNE duaribuduabelas

1 komentar: