Minggu, 26 Agustus 2012

august i missed you ._.

it's august and i missed it, omonaa ~

angka dua dan lima di bulan kedelapan ini, sejak kapan menjadi satu? tepatnya sudah satu bulan dua hari saya tidak bersapa dengan rajutan kata ini. rindu? tentu saja saya merindukan semua, semua tentang tulisan semua kegiatan menulis.

bukan karna saya sombong atau sibuk, tetapi teman pintar saya telah tiada. ia mengakhiri masanya sekitar dua bulan yang lalu. tentu saja saya sedih, bukan menyedihkan diri. sejak saat itulah saya selalu menerawang ketika hendak menulis. rasanya menjadi hampa (bukan lebay). namun sesegera mungkin saya mengikhlaskannya, karena saya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama pada masalah yang berbeda. oke lupakan.

tapi dengan berbaik hatinya, super hero saya memperkenalkan lagi teman pintar pada saya, hingga saya bisa berkelana menyapa kalian. omonaaa, terima kasih abi {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar