Senin, 22 Oktober 2012

BIGevent

"Pekan Olahraga Seni Politeknik Se-Indonesia 2012" 


standing applause buat tuan ruamah PORSENI IX. acara sukses dan menjadi juara umum. sungguh prestasi yang luar biasa untuk Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang. Even besar yang sangat memeras keringat, butuh kerja keras dan kerja sama yang tinggi, melelahkan namun tetap membanggakan. bangga dengan semua persiapan para petinggi PolSri dan bangga bisa menjadi bagian dari panitia yang mensukseskan acara ini.

pengalaman pertama menjadi Liaison Officer sangat berkesan. bertemu semua saudara se-Politeknik dari ujung sabang sampai marauke. saya, kak Rian dan kak Hendra dipercaya sebangai LO kontingen Politeknik Negeri Lhokseumawe dan kami sukses menyadi LO amatir yang membuat mereka nyaman selama berada di Palembang.



"kak Rian dan kak Hendra, terima kasih untuk kerja samanya 8 hari ini. meskipun kita baru kenal kita bisa menjadi partner yang baik. terima kasih untuk bimbingan dan bantuannya sebagai LO yang baik. semoga kita dapat berkerja satu tim di waktu yang lain"

"untuk lita, hahha sahabat saya selama Porseni. senang bisa menjadi sahabat membuntang selama di wisma selagi tidak ada kegiatan. makan siang bersama dan mencuci mata di abzar. so embrace xD"

"semua kontingen Politeknik Negeri Lhokseumawe, baru tadi siang kalian bergerak meninggalkan Palembang saya sudah merindukan kalian. merindukan kebersamaan kita di waktu senggang di loby wisma atlit gedung C, merindukan sorak kebahagiaan kemenangan kita di venue pertandingan. bagaimana bisa saya melupakan kalian para atlit pungo yang selalu menggoncang perut ketika kita bercengkrama. semoga Tuhan mempertemukan kita kembali o:')"  

"hey Cut Putri Damansara, saudaraku di ujung sumatera. bahagia bisa mengenalmu. terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang selalu kamu ceritakan, terima kasih senantiasa mengartikan ketika atlit lain bercakap bahasa Lhokseumawe. satu minggu ini telah membuat saya menyayangimu dengan tulus, berharap Tuhan berencana mempertemukan kita kembali {}"

big event ini sangat melekat di hati saya, nusantara memang beragam namun dalam kehidupan kita semua sama. setiap pertemuan selalu ada perpisahan, seperti yang diucapkan bang Ismuhar sebelum kepulangan mereka tadi. Tuhan menyayangi kita, tepat pada waktunya Tuhan akan mempersatukan kita kembali pada saat yang lebih indah. Allah bless us :)

cut putri dan saya
saya dan lita saat menghabiskan waktu tanpa membuntang di wisma

saya, kak Rian dan atlit pungo saat menjelang kepulangan

3 komentar: