Rabu, 10 Oktober 2012

cheer me up!

feel so down deeply. mungkin karena kebanyakan kegiatan yang dijalani. belum lagi tugas dan kewajiban yang sudah merengek untuk ditemani. rasanya ingin sekali berbagi nyawa dengan yang lain.

seperti ada batu besar diatas kepala. berat sekali. tapi ketika diraba yang ada hanya kekosongan. seperti ada kehampaan dihati. sepi sekali. tapi ketika dirasakan semua masih seperti biasa. entahlah, sepertinya banyak tingkah sekali hidup saya akhir akhir ini. saya ingin didengar tanpa harus berbicara. saya ingin dimengerti tanpa harus bercerita dan terlebih saya ingin ditenangkan ketika emosi saya diatas rata-rata.

terlilit masalah tak berupa. itu saya. lihat titik titik merah diwajah saya, serumit masalah klise  ini. saya lelah mengalah pada kekonyolan. saya tak berbuat ketika hati saya bertengar dengan pikiran saya sendiri. seperti koruptor handal yang memutar otak ketika memberi kesaksian. tak ada niat untuk bercermin.

saya seperti sedang rusak. kepulan asap mulai keluar dari sel-sel otak saya. sepertinya harus ada yang memperbaiki. bisakah panggilkan teknisi untuk saya? :!@#$8*&;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar