Selasa, 12 Maret 2013

mbbp

ini pengalaman pertama saya mengikuti pemilihan seperti ini, entah angin apa yang meniup saya sampai ke fase ini. berawal dari keisengan mengikuti tes TPA dan sekarang saya harus menulis sebuah karya ilmiah dan melakukan beberapa penelitian. menulis tentang sience itu sama sekali bukan saya, saya yang lebih suka menulis tentang fiksi dan memfiksikan tulisan.

saya yakin Allah punya rencana lain mengapa saya harus memeras saraf demi merangkai kata, meskipun harus meraba-raba saya tetap harus menyelesaikan karya ilmiah ini. saya sudah sejauh ini, dengan sangat tidak mungkin saya akan meninggalkan dan menyia-yiakannya begitu saja. semoga Allah mengizinkan saya untuk memaparkan hasil karya tulis saya yang saya kerjakan semaksimal mungkin ini hari sabtu nanti, Allah tau semua yang terbaik untuk kita.

ohya, thanks for those people who always support me, thanks for my cousin Nabilah and You :))



GO FIGHT Lalak! (^o^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar