Jumat, 10 Mei 2013

sehabis iron man 3

sebelumnya say thanks dulu buat para fans yang tadi udah ngajakin nonton, 
thanks to @ardosaputra @eqisbalqis @tinaputeri and herboy ♥ 

saya bukan penonton setia iron man, sejujurnya, menontonnya kali ini pun gak sengaja. awalnya niat nonton Cinta Brotosourus tapi entahlah kenapa Ardo jadi membeli tiket iron man 3. jujur, awalnya ngantuk waktu masuk ruangan dan film udah mulai, sumpah gak ngerti filmnya sama sekali, iron man 1 dan 2 aja gak nonton -jujur lagi nih- tiba-tiba nonton yang ketiga, absurd kan.

tapi... setelah setengah jam saya bengong dan sibuk buka tutup handphone itu film jadi makin seru. yang awalnya agak fulgar jadi dramatisir. alhasil setelahnya saya sudah fokus menonton meskipun beberapa kali Ardo menyikut lengan saya dan ngomong, "jangan tidur lak, diem diem taunya tidur". yaaah saya sih maklum, pelaku ldr emang suka gitu kalau ngomong. *ditoyorArdo*

dan ending dari film pria seterikaan ini yang romantis sekali, antara Tony dan Pepper yang saling menyelamatkan. setelah mereka berdua selamat di hari natal itu, Tony memerintah semua kostum iron man-nya meledak persis seperti kembang api. awesome sekaleee -gak bilang kepengen kok-.

saya emang gak niat cerita tentang filmnya disini, nonton aja sendiri. buat yang belum nonton ya cepetan gih nonton. saran sih jangan nonton sendirian, cuma saran. thanks! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar