Kamis, 27 Juni 2013

20's birthday


- dear God, big thanks for blessing me much more than i deserve -

terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang selalu Tuhan beri disetiap tanggal 27 di bulan juni. Tuhan selalu bermurah hati melebihkan jatah kebahagiaan untuk saya di setiap tanggal itu. dan kali ini usia saya berkepala dua, dimana kedewasaan saya semakin dipertanggung jawabkan.

semoga saya tidak lagi menyusahkan orang lain dengan mengadu dan menangisi hal yang tidak penting. semoga saya semakin dewasa, dewasa lagi dan lebih dewasa, semoga melupakan seperti apa itu dimanjakan, semoga seutuhnya bertingkah dewasa dan terlepas dari keegoisan. selanjutnya biar saya lanjutkan dalam hati. muehehe :3

damn! i'm so happy in that day. keluar kelas dengan tangan di tarik ke tengah lapangan, diiket ditiang dengan mata ditutup. pas udah keiket dan mata dibuka, towew! *biar saya mengingatnya sediri* hahhaa :p dan kemudian saya bersimbah telur, sagu, kopi dan air. cuma bisa pasrah. dan kalian tau, aroma telur itu masih ada sampai tulisan ini saya post, entahla dibagian mananya yang masih ada aroma telur :|
 
"terima kasih untuk semua sahabat sahabat saya di kelas 4MIC, terutama @tineputeri dan @eqisbalqis yang telah melunasi janji kalian, bener dateng hahhha :$ terima kasih @hadiskaa buat super BIG elmonya, sukak! :D terima kasih foto siluetnya yah, walaupun tidak terlalu mirip tapi saya suka bulu mata saya difoto itu, hihihi :p"

*ps: well, lagi males upload foto nanti deh diedit lagi buat upload fotonya. aptuyulak --" ah ya! terima kasih buat yohan yang sudah mau direpotkan, i dunno what will happen if there's no you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar