Minggu, 12 Januari 2014


"aku telah merombak diri agar terlihat bahagia menghadiri pesta pernikahanmu"
aku mematut diri, meratakan bedak pada wajahku. ku pilih ayeshadow bewarna jingga senada dengan gaun yang akan ku kenakan, lalu ku gariskan airlaner pada mata bulatku. bulu mata palsu sudah ku tempatkan menutupi bulu mataku dan terakhir ku sapukan maskara agar terlihat lebih menawan. aku memutuskan untuk tidak menggunakan softlens, aku tau mataku akan basah nanti. dengan blash on ditangan telah ku merahkan pipiku, agar terlihat merona. tak lupa ku oleskan lipstick pada bibir kecilku. kemudian ku kenakan gaun jingga yang sengaja ku beli beberapa hari yang lalu. kini aku telah siap, aku telah merombak diri agar terlihat bahagia menghadiri pesta pernikahanmu setelah semalaman kamarku sudah banjir dengan air mata. meski rongga-ronga dada masih sulit menangkap udara, aku tetap melangkah dengan harapan Tuhan akan menguatkan batinku saat menatapmu nanti. aku keluar rumah, berjalan menuju pintu pagar, tiba-tiba heels-ku patah dan aku terjatuh; aku terkejut dan aaah ternyata aku bermimpi, syukurlah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar