Sabtu, 18 Januari 2014

game over

sekali lagi, sekali waktu
 akan ku katakan sekali lagi untuk terakhir kali


telah ku tinggalkan setumpuk halaman kosong disana, kau boleh menulisnya atau membiarkannya melapuk dimakan rayap. mereka adalah halaman-halaman yang selama ini ku jejalkan padamu, yang selalu aku bawa kemanapun aku pergi, berharap aku mampu menuliskan tentang kita (sekali lagi).

aku tahu aku tak pernah melakukan apapun untuk kebaikan kita yang sudah baik-baik saja ini, aku selalu menganggap kau menghukumku sedemikian ini padahal kau tidak melakukan apapun padaku. kau yang telah membuat semua baik-baik saja seperti ini, hingga memiliki nyali untuk mendekatkan diri padamu pun lenyap ketika menyadari semua kebaik-baik sajaan kita ini, berharap memiliki kesempatan (sekali waktu) pun musnah.

sudah ku tempatkan posisi ternyaman dalam diriku, kau bisa temukan aku dimanapun kau mencariku, tentu saja aku tahu mungkin itu sudah bukan lagi dihatimu. untuk yang terakahir akan ku katakan, aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar