Selasa, 04 Februari 2014

#4 - Surat Untuk yang Mencintai Langit

Sebelum menulis surat saya sempat memotret langit ini
Karena sedang mendung, langitnya dikasih efek
agar terlihat lebih cantik, seperti kamu kak.
Langit Palembang tepat pukul 09:00 wib

Palembang, 04 Februari 2014
Teruntuk @falafu                
di-                                      
Tempat                          

Hey sang pecinta langit,

Pagi ini saya bersemangat sekali menulis surat, karena hari ini adalah hari menulis surat untuk selebtwit, #30HariMenulisSuratCinta. Jauh hari sebelumnya saya sudah berencana menulis surat untukmu, si pemilik wajah seteduh langit berawan. Sebelumnya perkenalkan saya adalah salah satu dari ribuan followers twitter-mu kak, sejak sekitar 2 tahun yang lalu. Nama saya Lala, usia saya mungkin berkisar 3 atau 4 tahun lebih muda dari kak Fa.

Saya memang tidak mengenal sosok kak Fa dari dekat, Palembang dan Jogjakarta itu terletak di pulau yang berbeda dan untuk mencapainya membutuhkan waktu kurang lebih 32 jam perjalanan darat. Sekarang sih sudah ada pesawat ya kak, 2 jam perjalanan saja kita sudah bisa berjumpa. Disuatu masa saya berharap hal itu akan terjadi. Namun lewat tulisanmu, semua yang jauh bisa terasa dekat loh kak. Ciyee kak Fa digombalin xD

Dan hey sang pemilik tulisan yang indah,

Boleh ya kak saya izin memuji tulisanmu? Saya tahu, kamu bukan tipikal orang yang menggilai pujian kak, tapi apa yang harus saya katakan kalau tulisanmu memang seindah itu. Menikmati tulisanmu itu terjadi secara alami kak dan menginspirasi adalah reaksi nyata yang terjadi. Oh ya, maaf ya kak kalau beberapa tulisanmu terposting di blog ini tanpa izin, karena tulisanmu yang indah itu kak saya ingin semua orang menikmatinya dan terinspirasi karenanya, tentu saja dengan menuliskan namamu kak.

Terima kasih karena telah menjadi pusat inspirasi saya menulis, dan beberapa yang lainnya. Semoga selalu menghasilkan karya yang terus menginspirasi orang lain, karena inspirasi itu mahal dan belum ada yang jual. Hehehe :-) Selamat beraktifitas dan semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untukmu dan semua yang menyayangimu, kak.



Di bawah langit yang sama,



--- @lalazahraa
#30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar