Sabtu, 17 Mei 2014

so new


'cause I lost all the feelings since I lost you.

Saya tidak pernah sesederhana ini menghadapi kehilangan, tidak pernah sebaik-baik saja ini memandang perpisahan dan saya tidak pernah setidak mengerti ini pada diri saya sendiri. Mereka bilang karena telah banyak rasa sakit yang saya lalui, but hey, absolutely it doesn't hurt me even I still know the taste of tears is salty. Saya tidak merasa sakit pada bagian manapun, saya tidak mendapati luka dimanapun, I'm really okay and I don't understand why. 

Seberapapun jatuh cintanya saya, saya akan lebih jatuh saat kehilangan. Itulah saya, yang akan kembali baik-baik saja setelah tiga bulan menutup diri, yang bisa menerima rasa kehilangan setelah berkali-kali mencoba memperbaiki dan akan semakin bersyukur setelahnya. Namun kali ini cerita saya berbeda, I'm so feel this is a new me, sangat merasa saya jauh lebih baik menerima apa yang Tuhan tuliskan dan tidak merengek menghadapi kehilangan.

Berkali-kali mereka bertanya do I love him? Mungkin karena mereka tau gadis seperti apa saya ketika lebih memilih menerima kehilangan. But I said then, I didn't feel lost something in that day, 'cause I lost all the feelings since I lost him before. Bagi saya menghadapi kehilangan tidak pernah mudah sebelumnya, meski kehilangan itu saya sendiri yang membuatnya, I did and I regret then, karenanya saya selalu serakah soal bertahan.

But all of that, every time I walked down memory lane and met my old self, I'm so glad she moved on and became me now. Thank God I found the good in goodbye.



-- New me
*listening tulus - baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar