Kamis, 10 Juli 2014

rindu.

hey star, I have no idea how much I miss you.


selamat malam ... , entah kali ini aku harus menyapamu dengan apa. 

bisa kita bicara jujur? baiklah, aku yang akan memulai lebih dulu. aku merindukanmu, benar benar merindukanmu. have you ever missed someone and you feel that your mentally sick? kumohon jangan artikan dengan sakit jiwa yang sesungguhnya., karena ini hanya terlalu menyiksa. lalu bagaimana denganmu? bisa kamu katakan tentang sesuatu yang jujur?

merindukanmu bahkan bukan menjadi sesuatu yang asing bagiku. entah sudah berapa ribu lipat kertas bintang yang kumiliki, aku harus menambah satu toples baru untuk menyimpannya. aku selalu menghabiskan waktu dengan melipat kertas bintang ketika aku merindukanmu. melipat dan memikirkan tentangmu, menjadikan nafasku lebih terasa lapang, karena merindukanmu disaat-saat sepeti ini terlalu menyiksa. perasaan ini bukan sepele, aku bahkan nyaris gila karena memikirkannya, bukan hanya sekedar merindukanmu karena jarak, tapi karena rasa takut kehilangan.

untuk semua yang sedang kamu lakukan, semoga lelah belum sepenuhnya menghampirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar