Minggu, 26 Oktober 2014

Ada Diam Yang Perlu Kau Dengarkan

Lelakiku,

Pada banyak hal mungkin akan kau lihat aku bertingkah seperti anak kecil, dari hal yang sederhana sampai hal yang kau rumit adanya. Pada banyak hal lainnya akan kau dapati aku tesenyum malu berharap kau mengetahui apa yang aku mau tanpa memberi tahu, namun "Aku bukan peramal hatimu." katamu. Pada sebagian hal kecil aku sangat mungkin akan terdiam, menahan suaraku. Mungkin kau akan bertanya mengapa, mungkin aku masih saja dengan misteri dan meninggalkan tanda tanya dalam hatimu.

Lelakiku,

Sungguh ada diam yang perlu kau dengarkan, ada keluh yang perlu kau lihat dengan perasaan, ada kecewa yang perlu kau rasa dengan sentuhan, ada jiwa yang perlu kau bagi dengan semua perhatian. Terkadang diamku adalah rasa yang amat dalam, yang tak dapat aku kendalikan.

Jika kau masih tidak tahu apa yang harus kau lakukan, peluk saja aku seerat yang engkau mau sampai mereda rasa itu, sampai diamku menghilang.


#KarenaMenulisPuisiItuIndah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar