Senin, 13 Oktober 2014

bye balqis!

It's just some hours later. Thinking about you will go far away I'm still wish that it's just a dream and then I know if it's really a dream. Yes it's your dream comes true.



Dear eqis,

Qis, aku nggak mau nulis macem macem. Beneran deh. Aku nggak mau kamu makin sedih nanti. Hahaha. Aku naif ya qis, lebay kayak eqis mau pergi ke belahan dunia mana gitu. Tapi emang gitu qis, entah selamanya atau enggak, kehilangan itu nggak pernah mudah buat manusia kayak aku ini. Tuh kan melow. Hahaha.

Maaf qis, aku nggak bisa kayak orang orang gitu yang bisa ngabisin waktu bareng, ketawa-tawa, cerita cerita, jalan atau kemana padahal kapan lagi kan sebelum eqis pergi. Tapi aku nggak bisa qis kalo itu dilakuin untuk yang terkahir, ya itu sebelum eqis pergi. Aku nggak butuh seharian kalo harus sok tegar, sok kuat, sok nggak kenapa-napa padahal kan 'I'm weak' banget aslinya. Hahaha. Aku cuma butuh satu jam aja qis, eh udah kayak Lala Karmela deh, okay 30 menit kalo gitu buat kita sedih dan kita nangis terus kita ketawa lagi karena kita tau kita sama sama sedih.

Beneran qis, aku nggak mau kamu baca tulisan ini terus kamu sedih tapi aku cuma mau ngasih tau kalo aku beneran sedih qis. Hahaha. Tulisan ini sebenernya sedih banget qis, aku nangis loh nulisnya, tapi aku nggak mau kamu bacanya jadi makin sedih nanti. Makanya jadi absurd banget gini kan.

Aku udah biasa sama kamu qis, orang mungkin ngerasa kehilangan temen atau sahabat mereka tapi aku kayak kehilangan narkoba, eh ups. Hahaha. Partner hidup qis, kamu itu udah kayak life guide-nya aku, meskipun kamu kadang bilang 'hidup aku aja nggak jelas, lak.' tapi aku belajar banyak dari kamu.

And then setelah hari ini kamu pergi, aku harus terima kalo waktu kita nggak sebanyak yang dulu. Udah nggak bisa lagi chat 'bla bla bla' terus tiba tiba kita kita nonton bareng, udah nggak bisa lagi chat 'bosen nih' terus tiba-tiba kita karoke bareng, dan yang paling berasa itu udah nggak bisa lagi chat 'aku galau' terus tiba-tiba kita ketemuan cuma buat dengerin dan nenangin. Udah nggak bisa lagi kan? Hahaha. Dan kalimat 'Kita nanti pasti ketemu lagi kok.' itu cuma sama sama buat ngehibur diri kita masing masing kan qis? Hahaha. Padahal kita tau, iya ketemu tapi entah kapan.

Udahan ya qis, aku udah mewek banget ini. Asli. Hahaha. Kalo mau aku terusin aku nggak mau mewek sendirian qis, temenin aku. Hahaha. Pokoknya kamu disana baek-baek ya qis, kuliahnya diseriusin, jangan jalan jalan terus, Eh qis nanti kalo kamu belanja berarti aku bisa titip dong ya? Whahaha xD
Terakhir dari aku nih qis, tolong kamu jangan lupain aku ya qis, 
karena yang harus kamu lupain itu mantan. Hahaha :p 
I love you my sissy, come home soon ya! I AM WAITING FO YA :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar