Sabtu, 15 November 2014

enam tahun

 ".. ketika bunga tak bermekar lagi dan dunia tak mungkin berputar lagi saat cinta tak membakar hati ini kau kan tau betapa aku mencintaimu .. "

Aku meletakkan handphone dan membalikkan badan menatap langit langit kamarku. Ada sedikit rasa menyesal setelah kembali mencari tahu tentangmu hari ini. Ya, ternyata kamu masih berhubungan dengannya, perempuan yang kamu kencani beberapa tahun lalu. Aku menarik nafas panjang lalu berjalan ke arah dapur. Coklat hangat. Aku membutuhkannya. Hanya itu yang aku pikirkan setiap kali nafasku terasa berat. Aku meneguk segelas coklat hangat dalam genggamanku sambil memikirkan percakapanmu di timeline LINE yang baru saja aku lihat. Ha! Menyesakkan sekali. Pikiranku membumbung tinggi mengingat apa yang telah terajdi pada kita selama ini. Enam tahun yang lalu, lapangan sekolah, bulu tangkis dan keputusanku untuk melupakanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar