Rabu, 17 Desember 2014

Friend Is Key, I'm Indeed.


When you try your best but you don't succeed.
When you lose something you can't replace.
Could it be worse?

But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Coldplay - Fix You

Kau tau lagu itu bukan? Dan kaupun harus tau bahwa banyak hal di dunia ini yang tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ya, seperti yang mereka bilang, "manusia hanya bisa berencana dan Allah yang menentukan". Tapi ketahuilah dengan banyaknya hal yang tidak berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, hidup akan terasa lebih menyenangkan dengan kejutan yang bahkan tidak pernah kita pikirkan sebelumnya. Dan kenapa 'Fix You' padahal aku tau kau bukanlah penggemar coldplay?

Karena sepertinya kudapati beberapa dari dirimu sedang ada yang perlu diperbaiki, aku tidak mengatakan bahwa dirimu sedang rusak, hanya saja beberapa bagian yang kau pikir baik-baik saja terlihat berantakan. Kau perlu membenahi, atau bahkan harus menatanya kembali tanpa menghilangkan apapun yang sudah ada pada dirimu.

Sepertinya kau sedang memikul beban yang tidak ringan, dan kau terus saja memikulnya. Padahal perjalananmu masih panjang, kau bisa meletakkan beberapanya, atau bahkan kau bisa membaginya agar terasa lebih ringan. Dan kembali melanjutkan perjalananmu.

Tapi tenanglah, karena menjadi tidak baik-baik saja itu bukan suatu kesalahan.

Bagaimana dengan meminta pemilikmu untuk memperbaikinya? Kamu tau kan pemilikmu mengetahui segalanya tentangmu bahkan hal serumit apapun. Lalu apa yang tengah kau pikirkan sekarang? Kembalilah pada-Nya, pada sang Maha pembolak-balik hati manusia. Mintalah pada-Nya segala yang terbaik untuk dirimu. Dan aku, aku akan selalu mengucap aaamiin dalam setiap doamu.

Jadi bagaimana lagu yang kupilihkan? Kau mulai menyukai Coldplay atau masih dengan Secondhand Serenade-mu itu? Hahaha. Baiklah membicarakan mana yang lebih baik diantara mereka akan lebih menyenangkan kalau sambil melahap satu loyang pizza, ide yang bagus bukan? Hahaha :p 

Selamat membaik-baik sajakan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar