Senin, 19 Januari 2015

Have a life? Good luck!

 Tidak peduli betapa menyakitkan, pada akhirnya aku masih harus menghadapinya.

- Choi In Ha -


Lagi sendirian, duduk di coffee shop dekat kantor, ini jam makan siang, sengaja keluar karena pikiran lagi nggak enak seenggak enak nggak enaknya.

Karena mikirin soal hidup emang nggak pernah selesai. Selalu berpikir kalau hidup selalu menempatkan saya dalam kesulitan, nyatanya hanya saja saat kemudahan saya tidak terpikir tentang hidup. Seperti sekarang, lagi-lagi saya merasa hidup sedang banyak tingkahnya. Semua serba salah. Tapi yang saya dapati dari permasalahan kali ini kalau hidup akan terus melaju, entah tengah semenyedihkan apapun dirimu. Waktu akan terus berlalu tanpa menunggumu siap untuk bertaruh.

Seperti saya...

Semenyulitkan apapun hari yang saya lewati, saya harus menyelesaikan pekerjaan saya. Sehancur apapun hati saya saat ini, saya harus tetap tersenyum ketika ada nasabah yang datang menemui saya, melayani mereka dengan wajah tanpa masalah. Menyulitkan? Tentu saja. Bahkan, ketika ditengah pikiran yang kacau, saya harus menyelesaikan laporan harian, mingguan dan bulanan.

Itulah hidup...
Akan terus berjalan, tanpa peduli apa yang tengah menyulitkanmu.
Jadi hiduplah dengan baik, jangan menunggu dan teruslah melaju. Karena itu hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar