Selasa, 03 Maret 2015

Hilang.



Seperti ingin sekali ditemukan, padahal saya tidak sedang menghilang. 
Terkadang hidup bisa setidak tau diri itu

Saya hanya akan bersembunyi ketika hal sedang berjalan dengan tidak baik. Menghilang dengan alasan menenangkan diri, karena sebenarnya saya bukan orang yang pandai menyampaikan emosi. Kemudian yang ada hanya akan diam dan membaik-baik sajakan diri sendiri.

Rasanya semacam berusaha melupakan orang yang belum dikenal, saya penasaraan tentang sesuatu yang saya sendiri tidak tahu. Ada beberapa reaksi diri yang bahkan saya sendiri tidak mengerti, berusaha menyangkal hanya semakin menipu diri. Mungkin benar kata orang; Kebohongan yang paling menyesakkan ialah membohongi diri sendiri.

Begitulah saya merasa hilang didalam kebohongan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar