Rabu, 12 Desember 2012

dear cowok: terima kasih untuk segalanya

" kita sering mengomeli mereka padahal banyak hal baik yang bisa dilakukan mereka. bukan hanya pacar, tapi juga ayah, teman cowok ataupun adik dan kakak cowok kita. dan  kita harus mensyukuri keberadaan mereka di sekitar kita ... "



dear cowok,

terima kasih karena sering membantu kami mengangkat barang-barang yang berat, seperti galon air mineral, belanjaan. terima kasih karena tanpa ragu selalu siap menolong kami.

terima kasih untuk lengan yang kuat, yang selalu siap untuk memeluk kami ketika kami ketakutan dan sedih.

terima kasih untuk keisengan kalian. meski pun kadang menjengkelkan, tapi kami jadi terhibur karenanya.


terima kasih untuk membantu kami memperbaiki ban yang bocor atau kempes, ketika ada keran yang bocor, ketika ada bohlam yang perlu diganti.

terima kasih karena kebanyakan dari kalian tidak pernah mempersoalkan hal-hal yang sepele. maafkan jika kadang-kadang kami terlalu mempersoalkannya.

terima kasih untuk senyum dan tawa di wajah kami. untuk gurauan yang lucu, cerita yang ajaib. terima kasih karena telah mencerahkan hari-hari kami.

terima kasih untuk kejujuran kalian ketika kami minta pendapat. kadang-kadang teman perempuan kami terlalu menjaga perasaan kami sehingga mereka tidak berani untuk berkata apa adanya.

terima kasih karena kebanyakan dari kalian dapat melihat segalanya dari sisi yang lebih positif.

terima kasih untuk pikiran kalian yang terbuka dan kesungguhan kalian untuk mengenal kami.

terima kasih untuk segala perhatian yang telah kalian tawarkan dan berikan. mungkin hanya sekedar sebuah pelukan, atau waktu, atau telinga untuk mendengarkan kami.

terima kasih untuk segala cinta yang kalian berikan. terima kasih karena telah mencintai kami. terima kasih karena tanpa kalian kami tidak tahu apa itu rasanya jatuh cinta.

terima kasih, terima kasih, terima kasih 


-PoliMoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar