Senin, 03 Februari 2014

#3 - Surat Untuk Lelaki Impian

Surat ini ditulis oleh seorang pengagum rahasia,
karena hanya bisa mengagumi dan merahasiakan dirinya
itulah sebabnya disebut pengangum rahasia.

Hai Kamu,

Lelaki yang sudah beberapa tahun terakhir ini mengendap dihati. Pasti ruangmu lebih leluasa saat ini, dengan gelak tawa yang sama dan senyummu yang kian menawan. Kamu memang tidak pernah tahu siapa aku, tidak juga sampai aku meletakan tanda baca terakhir pada tulisan ini. Dan aku tetap jatuh cinta pada proses ketidak pengenalan kita.

Kamu sehat-sehat saja bukan?
Sudah lebih dari 3 tahun aku tidak pernah melihatmu setelah terakhir pada proses penyerahan predikat kamu sebagai siswa berprestasi di sekolah kita. Kamu tahu, aku yang bertepuk paling keras saat itu dan aku juga yang berteriak paling keras, sudah tentu di dalam hatiku.

Kini tempatmu sudah diatas, terlalu jauh tanganku menggapai. Siapa yang tidak mengenalmu se-Sumatera Selatan ini. Wajahmu pernah terpampang jelas di koran, jumlah followersmu meningkat. Sedangkan aku, masih biasa saja.

Seseorang sedang bersamamu saat ini. Kamu terlihat bahagia, sepertinya. Tolong sampaikan pada pemilikmu ya, aku titip kamu-nya aku padanya supaya ia menjagamu lebih hati-hati lagi karena suatu saat akulah pemilikmu. Bilang amin dong! xD

Baiklah, sudah kutetapkan.
Kita akan berjumpa di pelaminan, 1,5 tahun yang akan datang :)





dari pengagum rahasiamu,


gadis kotak X ~

#30HariMenulisSuratCinta, , Hari ke 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar