Senin, 22 Juli 2013

beberapa hari terkahir ini pikiran saya berantakan, saya seperti membutuhkan seorang mekanik untuk memeriksa tiap bagian mesin di otak saya, mungkin saja ada yang sudah karatan. sepertinya saya juga membutuhkan seorang programmer untuk memeriksa kembali kinerja otak saya, entahlah saya sering merasa debug ketika sedang memikirkan sesuatu.

mungkin saya juga seperti membutuhkan seorang teknisi untuk memeriksa arus positif dan negatif dalam otak saya, kalau kalau nanti terbalik mereka bisa memperbaikinya. ahya sepertinya saya juga membutuhkan seorang profesor untuk memeriksa kandungan dalam otak saya, kalau saja ada larutan atau cairan asing yang tercampur.

dan sepertinya saya merasa juga membutuhkan kontraktor untuk mengkontruksi ulang tatanan otak saya, mungkin saja ada bagian yang sudah dalam posisi miring. bisa jadi saya juga membutuhkan seorang guide, seperti guide pariwisata, untuk mengarahkan agar otak saya dapat berpikir dengan benar.

sebenarnya saya lebih membutuhkan seseorang yang bisa menyederhanakan masalah yang tengah saya hadapi, bukan sebaliknya. seperti sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar