Senin, 22 Juli 2013

what kind of dream that i had dreamed?

sore itu saya terbangun karena teriakan mama memanggil nama saya dari teras rumah, bilang kalau ada teman laki-laki saya datang. tanpa mencuci muka saya bangun dan menutup kepala saya dengan pashmina. di teras saya hanya melihat mama menggendong boneka elmo setinggi pinggang orang dewasa dan bilang kalau teman saya itu sudah pulang. kemudian saya langsung berlari ke arah pagar dan melihat dengan jelas mobil yang bergerak kearah berlawanan itu, masih dengan plat nomor yang sama.

"dia datang lagi?" tanya mama setelah kembali mengunci pintu. saya terkejut dan kemudian terbangun. pikiran saya langsung teringat pada pesan yang tidak pernah saya balas.


mimpi ini mungkin karena saya tertidur dengan pikiran yang kacau.

playing: coklat - tanpa rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar