Selasa, 25 Februari 2014

#25 - Titip ya, Gal.

Selamat sore Galih,

Hari ini menulis surat untuk peserta lain, bukan selebtweet. Walaupun sebenernya kamu selebtweet tapi hari ini tema menulis suratnya untuk peserta lain, Gal. Jadi serius ini surat untuk peserta lain bukan untuk Galih sebagai selebtweet.

Apa kabar Galih? Bagaimana perkuliahanmu? Semoga semuanya aman dan lancar ya. Sebenarnya dalam surat ini saya mau titip sesuatu ke kamu. Titip surat ini ke Neptunus ya Gal, karena saya belum menjadi agen resmi. Kamu agen neptunus kan, Gal? Tentunya karena dengan radarmu, kau bisa temukan Ara. Tolong titip surat ini ya, Gal.

---------------------------------------------------------------------------------------

Dear Neptunus, 

Nep, tolong sampaikan salamku padanya. Pada dia yang sepagi ini membuat matahari terlihat lebih cerah, pada pria minimalis yang mulai tersenyum karena tahu surat ini sebenarnya tertuju padanya. Katakan padanya Nep, dia telah berhasil membuat rindu berserakan di sela-sela rongga hati saya. Dia mulai mengalihkan perhatian saya, mengacaukan rutinitas dan membuat saya mampu selalu memikirkanya.

Kalau saja saya mampu menariknya dari pikiran saya dan membuatnya duduk dihadapan saya saat ini, mungkin saya tidak akan berteman rindu. Nep, ternyata memikirkannya jauh lebih menyenangkan daripada memikirkan judul laporan kerja praktek yang ingin saya setorkan kepada pembimbing besok. 

Sampaikan salamku padanya, Nep! 
Katakan padanya ada rindu yang harus dia pertanggung jawabkan.

Calon Agenmu,


Cancerius.

---------------------------------------------------------------------------------------

Semoga segera sampai ditangan Neptunus. Terima kasih, Galih. Hahaha xD


Salam perdamaian.

#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke 25
(Tema: Menulis Surat Untuk Peserta Lain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar