Jumat, 07 Februari 2014

#7 - Twin Sister


Teruntuk saudara kembar yang terpisah, @tinaputeri.

Hai Tina,

Sudah terhitung berapa orang yang bilang kalau  kita kembar? Hahaha. Kembar atau tidak kalau dilihat-lihat wajah kita memang mirip. Mungkin karena kamu berdarah India dan aku keturunan Arab, tapi sejak kapan India dan Arab bertetangga? Entahlah mari kita tanyakan pada nenek moyang kita masing-masing.

Kalau tidak salah ini sudah tahun ketiga kita bersahabat. Yang aku ingat hari itu saat pertama kali kita berkenalan, aku sudah berkeinginan menjadikanmu sahabat dekat. Ternyata Tuhan merestui, terlebih rumah kita yang berjarak sejengkal, semoga persahabatan kita lebih kekal. Amin, Tin, amin.

Rasanya sedikit aneh menuliskan surat buatmu ini tin, karena biasanya aku hanya perlu menelpon atau mendatangi rumahmu kalau ingin bercerita. Hahaha, aku jadi ingat saat aku datang kerumahmu dalam keadaan menangis, aaah jadi malu. Aku berterima kasih kala itu kamu dengan sabar menenangkan sisi terkacau dalam hidupku.

Dan Tin,

Terima kasih karena pernah dan terus selalu ada, ku mohon jangan lelah menghadapi drama demi drama sahabatmu ini. Mungkin kita memang ditakdirkan bersahabat, untuk sosok tangguh sepertimu dan aku yang melow, kita bisa saling melengkapi. Tapi tin ada yang ingin aku tanyakan, kenapa kamu memasang "CJR's" pada status bbm-mu? Apakah ketangguhanmu terinspirasi dari lagu-lagu mereka? Hahaha xD

Sampaikan salamku untuk Ibu dan mbak Reni ya, sudah lama tidak dengan tiba-tiba datang dan mengagetkan mereka. Ibu sama mbak Reni sehat kan, Tin? Semoga mereka selalu dilimpahkan kesehatan dan rezeki dari Allah.

Maaf ya Tin, kalo isi suratnya agak aneh, masih terlalu kaku ngobrol lewat surat. Ingat setelah membaca surat ini jangan dengan tiba-tiba mengirim pesan atau stiker aneh menertawai isi surat ini. Hahaha. Semoga setelah ini surat cinta bukan lagi datang dariku, tapi dari seorang pria yang mengagumimu. 



Salam cinta bolak balik,


Yang tercantik, @lalazahraa.

#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar