Jumat, 30 Januari 2015

#1 - Pada Pemilik Rindu

Pagi Bosse!

*SENYUM PERANGKO*

Senang rasanya kembali menulis di momen seperti ini, bertemu kembali dengan bosse dan para tukang pos-nya. Menulis memang tidak sulit, tapi berkomitmen untuk terus menulis setiap hari itu bukan perkara mudah. Padahal menulis merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan apa yang tidak bisa dikatakan.

Rindu! Satu kata yang mampu menggambarkan apa tujuan tulisan saya, rindu menata kata beromansa cinta, rindu mengekspresikan cinta tanpa takut terluka dan rindu akan keramaian bosse dan para tukang pos di timeline twitter. Ahh~ belum pernah rasanya merindukan sosok yang tak pernah dijumpai sebelumnya, tapi sekarang saya rindu kalian semuaaaa {}

Terima kasih karena (masih) tidak pernah lelah mengantarkan surat dan menebar cinta kepada siapa saja. Menjadi salah satu bagian dari kalian adalah hal yang bisa saya katakan sangat menyenangkan. Dan satu hal bosse, demi komitmen yang tegas saya menulis surat ini disela-sela tumpukan laporan akhir bulan. Hiks.

Baiklah. Selamat selalu berjumpa dengan saya, bosse! Selamat menangkap cinta.



Xoxo,
Lala Azahra
#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke 1

3 komentar: