Sabtu, 31 Januari 2015

#2 - Surat Pernyataan Siap Jatuh Cinta

Selamat siang, bosse also known as @PosCinta,

Lagi lagi surat ini ditujukan untukmu, semoga kau tidak pernah bosan membacanya. Bosse, bicara tentang cinta banyak hal yang ingin saya tanyakan padamu. Seandainya jarak dapat saya lipat, saya harap kita dapat duduk berhadapan kemudian ceritakan pada saya tentang semua cinta yang sudah kau tangkap. Akan saya pesankan minuman kesukaanmu, dan saya dengan green tea latte.

Sebelumnya, bisa tolong jawabkan pertanyaan-pertanyaan ini untuk saya? Bosse, mengapa seseorang dapat melakukan hal-hal yang tidak baik pada mereka yang begitu mencintainya? Dan untuk seseorang yang telah 'dijatuhkan' oleh cinta, bagaimana bisa dia kembali jatuh cinta? Jangan beri jawaban kalau ternyata jawabannya adalah saya hanya mencintai orang yang salah, semesta sudah mengatakannya.

Jatuh cinta?

Saya selalu berpikir ulang untuk melakukannya, bahkan berusaha untuk sembunyi darinya. Karena yang saya tahu tentang cinta bahwa pada akhirnya akan ada luka, kemudian meninggalkan dan ditinggalakan. Tidak ada yang menginginkan cinta yang seperti itu.

Tapi baiklah, tidak ada salahnya mencoba percaya. 

Dengan ini saya menyatakan siap untuk jatuh cinta (lagi) dimulai dari #30HariMenulisSuratCinta dan selanjutnya. Surat ini saya tulis dengan sebenar-benarnya, dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun.


Evil laugh,
Lala Azahra
#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke 2

1 komentar: