Selasa, 24 Maret 2015

Mencintaimu Saja


Konon, katanya jatuh cintalah pada seseorang yang membuatmu semakin mencintai dirimu sendiri, karena dia bersedia memeluk segala kekuranganmu. Jatuh cintalah satu paket. Jatuh cinta karena kelebihannya, harus dengan kesiapan mencintai kekurangannya.

Di dunia ini akan ada milyaran bahkan triliunan pertemuan-pertemuan yang tidak pernah terduga. Pertemuan yang menyisakan cerita atau yang hanya berlalu begitu saja. Pertemuan pertama, kedua hingga pertemuan selanjutnya, yang mampu menghadirkan cinta. Dalam beberapa pertemuan, akan tercipta rasa nyaman lalu menantikan pertemuan berikutnya.

Begitulah cinta bekerja.

Dan aku, semakin banyak pertemuan yang aku lewati, semakin banyak orang yang aku ketahui, semakin aku menyadari bahwa aku hanya ingin mencintamu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar