Sabtu, 15 Februari 2014

#15 - Moviemate

Teruntuk yang sedang berulang tahun hari ini,

Selamat ulang tahun, Getha Tania.
Selamat mengingat hari pertama menangis di dunia, selamat karena kelahiranmu telah mengukir senyum paling bahagia di wajah kedua orang tuamu hari ini dua puluh satu tahun yang lalu. Selalu menjadi kebanggan mereka ya, Get! :)

Hari ini bumi telah berotasi ke 21 kali untuk 15 Februari milikmu, selamat menjadi dewasa, Getha Tania. Semoga semua kebaikan selalu menyertaimu dan selalu dalam lindungan Allah. Amin. Yang terpenting semoga segala urusan kuliahmu dilancarkan. Untuk proposal TA dan untuk laporan KP, juga untuk sidang KP dan sidang TA nanti, semoga semua dimudahkan dan memberikan hasil yang terbaik. Semangat Getha! {}

Selanjutnya biar kupintakan semua yang terbaik untukmu langsung pada Yang Maha Mendengar ya, Get, karena kalau semua ditulis disini surat Hayati pada Zainudin akan kalah panjangnya. Hahaha.

Verry happy birthday, Moviemate,
Bagaimana? Keren kan get 'moviemate'? Hahaha. Iya memang karena kebersamaan kita hanya untuk berbagi film atau drama, lalu kita akan saling bertukar cerita tentang kegilaan kita pada aktor utamanya. Untungnya kita tidak pernah memperebutkan mereka, mereka semua ilusi, Get :(

Percayalah, jika Tuhan memberikan kita lebih banyak waktu yang bisa kita habiskan bersama, kamu akan tahu betapa aku membenci cicak dan aku pasti tahu bagaimana ketakutanmu dengan ular. Kita akan tahu siapa diantara kita yang paling cepat melahap es krim dan siapa yang wajahnya memerah karena kepedasan. Semoga suatu saat nanti kita bisa saling bertukar cerita tanpa rasa bosan dan melangkah menjelajah dunia tanpa kelelahan, karena semua pasti akan lebih seru. 

Selamat mengulang hari kelahiran, Moviemate.
Sudah dipikirkan mau makan dimana kita hari ini? Hehehe.


#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke 15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar