Sabtu, 22 Februari 2014

#22 - You Got Me!

Kepada : pria yang mulai melekat diingatan saya,

Sesungguhnya saat menulis surat ini perut saya sedang dipenuhi dengan kupu-kupu, mungkin saya harus menangkapnya satu persatu agar mereka tidak membawa saya terbang terlalu tinggi. Dan saat menulisnya sekarang saya sedang mengingatmu, bagaimana lesung pipi itu tercipta saat saya menjadi saksi merekahnya senyum diwajahmu.

Kamu mungkin tidak percaya; selama ini saya tipikal orang yang selalu ingin didengarkan namun denganmu saya senang sekali mendengarkan. Suatu hari nanti mungkin kita akan meributkan siapa yang lebih dulu bercerita, tapi tenang saja saya tahu kamu pasti akan mengalah untuk saya. Hahaha.

Saya bisa saja menjadi manusia yang penuh gengsi dengan ego diubun-ubun kepala saya, maka saya mohon selalu ingatkan saya jika saya lupa, tegur saya jika saya tidak mendengarkanmu dan bimbing saya jika memang saya salah arah. Lakukan semua karena kebaikan yang telah diajarkan. 

Izinkan saya saat ini untuk terus melangkah sejajar denganmu, biarkan saya meratakan langkah kita, hingga nanti saya mampu sepenuhnya yakin untuk berjalan di belakangmu karena percaya kamu tidak akan melangkah lebih dulu dan meninggalkan saya jauh di belakang.

Saat menulis surat bagian ini, saya sedang mendengarkan lagu Enchanted miliknya Taylor Swift, kamu tahu lagunya? Lagu ini bercerita tentang perempuan yang tersihir karena cinta. Sepertinya itu sedang terjadi pada saya, saya menyukai bagaimana caramu membuat saya tertawa, entah sihir apa yang kamu gunakan kamu tidak pernah gagal melakukannya.

Kalau saya harus mengerti tentang apa yang kamu sebut sebagai 'modal' saya akan berusaha melakukannya, tapi ingat hal itu bukan sesuatu yang mudah bagi saya, maka jika suatu waktu tiba saat saya sudah tidak mampu mengontrol diri saya, saya harap kamu yang mampu mengerti untuk saya.

Saya tidak akan menyayangimu karena saya pikir kamu yang terbaik tapi karena kamu bersedia melengkapi kekurangan saya. Maka disaat waktu mempertemukan kita pada mereka yang lebih baik, semoga kita ingin tetap disayangi oleh kita masing-masing.

Setelah membaca surat ini, silahkan dengarkan lagu You Got Me miliknya Colbie Caillat dan kamu akan tahu mengapa saya menggunakannya sebagai judul surat ini. Terima kasih karena telah ada dan mempercayakan cinta pada saya.


Sebut saja,


Perempuanmu.

#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar