Minggu, 23 Februari 2014

#23 - Surat Untuk (pen)Jatuh Cinta

Teuntuk sang cupid,

Maaf menyita waktu anda untuk membaca surat ini, harap sebagai maklum surat ini ditulis oleh seseorang yang sudah lama tidak anda jatuhi cinta. Mungkin juga anda sudah lupa kapan terakhir kita bersapa karena itu terjadi sudah sekian lama.

Saya tahu beberapa minggu ini anak panah anda sudah mengarah menuju saya, tetapi saya selalu mengelak. Maaf karena saya belum siap untuk anda tancapkan panah cinta, karena bekas luka saya beberapa waktu lalu belum juga hilang. Namun kini setelah semua kembali, saya telah siap anda percayakan cinta.

Cupid yang baik hati, semoga kali ini anak panah anda adalah panah yang tepat, yang tidak akan menarik panahnya suatu hari nanti dan menyisakan luka (kembali).


Yang telah anda tancapkan panah,


Dartz Board

#30HariMenulisSuratCinta, Hari ke 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar